Header Ads

postimage

Warung Remang-Remang Kembali Marak di Pantura Lohbener


Indramayu - Pasca digusurnya kawasan Kalijodo dan warung remang-remang di Pantura, Indramayu beberapa waktu lalu, kini warung remang-remang kembali marak.

Warung remang-remang itu kembali menggeliat tepatnya di Desa Larangan dan Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Bahkan, aktivitas pekerja seks komersial (PSK) ini berada di permukiman penduduk. Tokoh masyarakat setempat, Kaptito mengaku resah dengan maraknya aktivitas PSK tersebut. Sebab, kondisi ini bisa berpotensi maraknya peredaran miras secara tidak terkontrol.

"Dampaknya sangat dirasakan warga setempat. Ada puluhan warung remang-remang di sini. Dulu, sebelum Kalijodo digusur memang sudah ada akan tetapi setelah Kalijodo digusur warung remang-remang itu mulai marak," terangnya, Rabu (14/9/2016).

Memang para PSK itu, lanjutnya, berasal dari Indramayu yang pergi ke Kalijodo. Pasca-penggusuran, mereka pun kembali dan memulai aktivitasnya di tempat yang berbeda, mereka juga membawa rekannya yang juga berasal dari luar kota.

"Pemkab Indramayu harus konsisten dalam menangani PSK kalau nanti bertambah marak itu tidak sesuai dengan visi 'Remaja' (Religius, Maju, Mandiri, dan Sejahtera-red) dan kami menuntut langkah serius dan permanen dari Pemkab Indramayu," tegasnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.