Header Ads

postimage

Persib Bandung Berambisi Rusak Rekor Kandang Perseru Serui


Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan semua pemain yang diboyongnya dalam keadaan siap dimainkan melawan Perseru, Serui pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu (6/8/2016).

"Alhamdulillah 17 pemain yang saya bawa semuanya siap diturunkan. Tidak ada yang sakit dan cedera meskipun kami menempuh perjalanan yang panjang, hampir 16 jam," ujar Djanur, Jumat (5/8/2016).

"Tiba di sini kami langsung latihan dan sore tadi diberikan kesempatan uji coba lapangan. Jadi kami siap menatap pertandingan walaupun kami tahu lawan yang dihadapi adalah tim yang kuat," kata Djanur.

Catatan belum terkalahkan Perseru di kandang menjadi pertanda bahwa tim besutan Hanafi bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. "Tapi kami tetap punya misi dan target untuk meraih poin di sini," kata Djanur.

Setidaknya lanjut Djanur, Atep dkk. bisa meraih satu poin di kandang Perseru. “ Meski cukup lelah karena harus melalui perjalanan udara dan darat, tapi kami berusaha memenangi pertandingan nanti," kata Djanur lagi.

Djanur kembali menegaskan akan memainkan pemain Persib yang belum sekalipun bermain di TSC 2016. Namun, rotasi yang dilakukannya tidak akan besar-besaran seperti saat menjamu Persela Lamongan di Bandung.

"Sangat mungkin saya memainkan pemain yang belum tampil sama sekali. Pasti ada satu pemain yang tidak pernah tampil akan saya turunkan," ungkap Djanur.


Penulis : Erwin

No comments

Powered by Blogger.