Gagal Salip Pengendara Lain, Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pick Up


Indramayu - Seorang pelajar bernama Gabrille Amanda Ramadani (15), warga perumahan Griya Asri, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Juntikebon, Blok Tranglen, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas berawal saat korban mengendarai motor Bajaj Pulsar dengan nomor polisi E 2601 SP yang datang dari arah Cirebon menuju Indramayu. Namun saat melintasi di Jalan Raya Desa Juntikebon, tepatnya di Blok Tranglen tiba-tiba dia mencoba menyalip sepeda motor Honda Supra. Hanya saja usahanya gagal sehingga korban bersama motornya terjatuh ke arah kanan.

Dikatakannya, saat bersamaan yakni dari arah berlawanan datang mobil pikap Isuzu Panther dengan nomor polisi E 8459 AS yang dikemudikan oleh Henry Budi Pranoto (39), warga Gang Kedrunanan III/163 02/08, Kota Cirebon.

"Warga setempat yang mendengar suara keras akibat kecelakaan tersebut segera mendatangi lokasi untuk melakukan pertolongan," kata dia, Kamis (18/8/2016).

Lebih lanjut Eko menjelaskan bahwa petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi tubuh korban dengan membawanya ke rumah sakit Umum Indramayu. Namun setelah mendapatkan pertolongan medis, korban tewas.

"Kasusnya kini sudah ditangani bagian unit Laka Lantas Polres. Dan pengemudinya pun langsung dilakukan pemeriksaan," tegasnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.