Header Ads

postimage

Desa Majasari Indramayu, Terpilih sebagai Desa Terbaik Nasional


Indramayu - Setelah melalui perjuangan panjang, Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, meraih prestasi membanggakan tingkat nasional. Desa Majasari menjadi juara I lomba desa tingkat nasional tahun 2016.

Piala kemenangan itu diserahterimakan dari bupati Indramayu kepada Kuwu Majasari Wartono di aula Pendopo, Pemkab Indramayu, Sabtu (20/8). Selanjutnya, sekitar pukul 12.30 WIB, piala tersebut diarak keliling desa.

Rombongan arak-arakan piala kemenangan itu disambut suka cita ratusan warga Desa Majasari. Warga tumplek memadati jalanan ikut mengarak piala kebanggannya tersebut.

Kuwu Majasari Wartono mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mempertahankan dan menjaga Desa Majasari untuk tetap menjadi desa terbaik. Bersama-sama mewujudkan visi Desa Majasari yang Rapih (Religius, Apresiatif, Inovativ, dan Harmonis).

“Tentunya Desa Majasari dapat seperti ini juga karena peran serta masyarakat yang mendukung program-program kerja desa. Tanpa adanya dukungan masyarakat, Desa Majasari tidak bisa seperti ini,” ujarnya, kemarin (20/8).

Sementara itu, Ketua LPM Desa Majasari Absari mengaku bangga dengan prestasi yang diraih desanya sebagai yang terbaik tingkat nasional. Karena usaha warga dan pemerintah desa membuahkan prestasi.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita di hari kemerdekaan Desa Majasari menjadi juara lomba desa tingkat nasional. Tentunya ini jadi suatu kebanggan kami sebagai masyarakat Desa Majasari,” ucapnya.


Penulis : Radar
Powered by Blogger.