Header Ads

postimage

Usai Kondangan, Pasutri Warga Indramayu Jadi Korban Tabrak Lari di Subang


Subang - Kardani dan Sukeni, pasangan suami istri menjadi korban tabrak lari bus angkutan umum di Jalan Pantura, wilayah Pusakanagara, Subang, Jawa Barat, Rabu (27/7) sore.

Usai tertabrak, sepeda motor yang ditumpangi pasangan suami istri itu masuk ke dalam selokan hingga bermandi lumpur. Sebelumnya menabrak tiang papan penunjuk arah.

"Setelah tertabrak motor korban sempat terbang dan masuk ke selokan setelah menabrak tiang," kata salah seorang saksi mata, Agung.

Kecelakaan itu terjadi di jalur Jakarta menuju Cirebon, saat keduanya dalam perjalanan pulang ke Indramayu. Kabarnya pasutri tersebut usai menghadiri acara undangan pernikahan di Karawang. Akibatnya Kardani juga mengalami patah tulang di bagian tangan kanan.

"Ya persisnya nggak tahu saya lagi jalan, tiba-tiba ditabrak dari belakang," kata Sukeni.

Warga yang berada di sekitar lokasi berusaha melakukan pertolongan terhadap kedua korban tabrak lari tersebut. Termasuk mengevakuasi kendaraan yang masuk ke dalam parit.

Saat ini, kasus ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Subang. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap bus yang menabrak pasangan suami istri tersebut. (Cob)



Powered by Blogger.