Header Ads

postimage

Musda DPD Partai Golkar Indramayu Tinggal Menunggu Jadwal


Indramayu - Musyawarah daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu rencananya akan digelar usai lebaran 2016. Meski demikian sejauh ini belum ada tanda-tanda kalau musda akan segera digelar. Bahkan suasana di kantor DPD Partai Golkar Indramayu juga masih sepi aktivitas usai lebaran. Sejumlah kader partai beringin juga mengaku belum mengetahui secara pasti kapan musda akan digelar.

“Belum tahu kapan musda akan dilaksanakan. Bagi saya sih kapan saja juga siap dan tidak ada masalah, yang penting sesuai dengan petunjuk dari atas,” ujar salah seorang kader yang enggan dituliskan namanya, Sabtu (16/7).

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Indramayu H Taufik Hidayat SH, pelaksanaan musda Partai Golkar Indramayu masih menunggu jadwal dari DPD Partai Golkar Jawa Barat. Dikatakan, apabila jadwal dari Jawa Barat sudah turun, tentunya akan segera dilakukan persiapan musda.

Menyinggung tentang kandidat calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu untuk periode mendatang, Taufik mengatakan bahwa Partai Golkar memiliki banyak kader yang layak untuk memimpin Golkar untuk lima tahun ke depan. “Yang pasti siapapun yang akan memimpin Golkar, harus mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” ujar Ketua DPRD Indramayu ini.

Menjelang Musda Partai Golkar Indramayu, sejumlah kandidat calon ketua DPD sudah bermunculan. Selain ketua incumbent, H Daniel Mutaqin ST, yang dikabarkan siap untuk kembali maju, sejumlah nama juga digadang-gadang berpeluang memimpin Partai Golkar Indramayu. Di antaranya Ketua DPRD Indramayu H Taufik Hidayat SH, Ketua Fraksi Golkar DPRD Indramayu Syaefuddin, dan Ketua Komisi D DPRD Indramayu Drs H Muhaemin. Selain itu juga muncul nama H Cecep Sutriono MSi (pengusaha) dan mantan Dirut PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu H Suyanto MT. (Oet)


Sumber : Radar Cirebon
Powered by Blogger.