Header Ads

postimage

Arus Balik Pemudik Mulai Padati Jalur Pantura Indramayu


Indramayu - Ribuan kendaraan pemudik ini terus memadati ruas jalur utama Pantura Indramayu, seperti terpantau di ruas Pantura Kiajaran dan Losarang. Iring-iringan kendaraan pemudik yang berjalan secara berkelompok terus mengalir tak terputus.

Sesekali kendaraan pemudik terhenti akibat adanya lampu merah dan aktivitas tidak disiplin warga yang berputar arah serta banyaknya kendaraan umum yang menaikan dan menurunkan penumpang.

Pada Minggu 17 Juli 2016, volume kendaraan di ruas Pantura khususnya pemudik bermotor belum terlihat menurun. Masih tingginya volume kendaraan di ruas Pantura yang melaju dari Jawa Tengah menuju ke Jakarta ini merupakan puncak arus balik gelombang kedua. Hal tersebut mengingat masa libur panjang sekolah akan berakhir dan mulai kembali masuk pada Senin 18 Juli 2016.

Diperkirakan arus kendaraan ini akan terus mengalami peningkatan hingga sore dan malam nanti. Pemudik motor mengimbau agar bisa mengontrol kecepatan dan fokus berkendara serta berjalan sesuai lajurnya karena di jalur Pantura sudah diramaikan truk dan kontainer.


Penulis : Toiskandar
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.