Header Ads

postimage

Seorang Wanita Muda Warga Nunuk Ditemukan Tewas Tergantung


Indramayu - Wanita muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali rangsel di rumahnya Desa Nunuk Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (16/6) pukul 15:00 WIB.

Carnitem binti Darman, 30, ditemukan tergantung pada rangka kayu rumah yang tak begitu tinggi. Lehernya terjerat tali rangsel.

Warga sekitar yang mendengar Carnitem gantung diri langsung berdatangan. Sebagian kemudian melapor ke Pemerintahan Desa Nunuk.

Kepala Urusan Umum Desa Nunuk, Tisbak sempat memeriksa ke rumah korban dan masih mendapati tubuh Carnitem tergantung kaku.

Menurut Tisbak, pihak keluarga almarhumah yang terdiri dari Sutini, Kaswinah dan Tarini menyatakan pasrah dengan kejadian itu.

Perangkat Desa Nunuk segera melaporkan peristiwa gantung diri Carnitem ke Mapolsek Lelea. Dalam waktu singkat petugas datang melakukan identifikasi jenazah. Setelah diidentifikasi, jenazah Carnitem diturunkan dan tali rangsel yang mengikat pada lehernya pun di lepas.

Sore ini juga jenazah Carnitem disucikan pihak keluarga korban selanjutnya dimakamkan di pekuburan umum Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Sumber : Tar/PK
Powered by Blogger.