Header Ads

postimage

Polres Indramayu dan TRAIND Sukses Gelar Indramayu Lautan Trail 3


Indramayu - Kepolisian Resor Indramayu berkerjasama dengan Komunitas TRAIND (Trail Indramayu), sukses menggelar event Indramayu Lautan Trail #3 "Napak Jejak Laksamana Cheng ho" dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-70.

Acara uji nyali yang biasa dinamakan Trabas tersebut diikuti sekitar 1.400an peserta, Sabtu (04-06-2016).

Event adventure menggunakan motor trail itu diikuti oleh para pecinta trail adventure dari Jawabarat, Jawatengan dan Jawa Timur.

Semua peserta menjelajah Sawah, Sungai, Laut yang ada di wilayah kabupaten Indramayu dengan menempuh jalur cukup panjang.

Panjang jalur yang mereka tempuh sekitar 160 kilometer Meliputi wilayah Indramayu, Jatibarang, Bulak, Sleman, Tambi, Sliyeg, Junti dan Balongan.

Usai menjelajah, semua peserta berkumpul kembali di Sport Center Indramayu untuk menikmati beberapa makan dan minuman yang disediakan oleh pihak panitia maupun sponsor serta acara hiburan lainnya juga dilakukan penarikan undian dengan hadiah utama Dua unit Motor, Sepeda dan Hadiah lainnya.

Dalam kesempatan ini juga dilantik pengurus TRAIND oleh kapolres Indramayu Bapak AKBP Eko Sulistyo B.Sik SH.MH di panggung Acara.


Penulis : Ngadimin
Powered by Blogger.