Header Ads

postimage

Mobil Anggota DPRD Indramayu Dirusak Orang Tidak Dikenal


Indramayu - Mobil Toyota Inova milik anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu, Muhammad Solihin dirusak orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kaca samping dan depan mobil retak terkena benturan benda keras.

Mobil bernomor polisi B 1131 CZ itu dirusak saat diparkir di depan rumahnya di Perumahan Regency Jangkar Mas, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat seusai melaksanakan sahur tadi.

Saat itu, Solihin bersama keluarganya baru pulang dari Jakarta. Namun, beberapa saat setelah memarkirkan kendaraannya, dia dikagetkan dengan bunyi alarm mobil. Mendengar suara alarm, Solihin langsung bergegas keluar rumah dan melihat mobilnya sudah rusak.

"Ketika itu saya langsung bergegas keluar rumah ketika mendengar suara alarm mobil bunyi," ujar Solihin, Kamis (16/6/2016).

Menurutnya, perusakan mobilnya terjadi secara spontanitas setelah ia selesai melaksanakan sahur bersama keluarganya.

"Saya menilai aksi perusakan ini diduga atas dasar kesengajaan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, bukan melainkan kejahatan murni dengan modus pecah kaca mobil. Pasalnya, aksi ini bukan pada satu titik, melainkan hampir mengenai setiap kaca mobil yang dirusak dengan cara menggunakan benda keras," paparnya.

Kasus ini sudah ditangani Polres Indramayu.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.