Header Ads

postimage

Pemkab Indramayu Sukseskan Operasi Patuh Lodaya 2016


Indramayu - Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Patuh Lodaya 2016 selama 14 hari yang dimulai pada hari Senin 16 - 29 Mei 2016 secara serentak di seluruh Indonesia. Pemkab Indramayu bertekad untuk mensukseskan operasi tersebut karena bertujuan sangat mulia yakni untuk memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan.

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah yang hadir langsung pada Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2016 di halaman Mapolres Indramayu Senin (16/05/2016) mengatakan, Pemkab Indramayu siap untuk mendukung Operasi Patuh Lodaya 2016 dengan menerjunkan personil dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), serta Polisi Pamong Praja (Pol PP),

“Tujuan operasi ini sangat mulia untuk memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, Tujuan keduanya pun menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Kita berharap dengan operasi ini kecelakaan semakin menurun dan yang terpenting masyarakat semakin paham dengan rambu-rambu lalu lintas yang terpasang di jalan,” tegas Anna.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistiyo, S.IK., SH.MH menjelaskan, pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya dari tahun ke tahun mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas dan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengutamakan keselamatan semakin tinggi.

“Dalam Operasi Simpatik yang lalu Kepolisian RI hanya menegur, sekarang Kepolisian RI melakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran lalu lintas,” tegas Kapolres. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu


Penulis : Deni Sanjaya
Sumber : Humas Pemda
Powered by Blogger.