Header Ads

postimage

Kasat Lantas : Tabrakan Truk di Tol Cipali Tewaskan Satu Orang

 
Indramayu - Kecelakan lalu lintas antara truk Fuso dengan mobil box Colt Diesel terjadi di Jalur B Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Satu orang tewas dalam peristiwa itu. 
 
“Kami masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi tujuannya untuk mengetahui penyebab pastinya kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Donny Eko Wicaksono, Minggu (15/5/2016).

Menurutnya kecelakaan itu bermula saat truk Fuso bernomor polisi B 9899 DY yang dikemudikan Hamid Zaenudin (42), warga Kampung Rancabogo, Desa Sukamulya, Kecamatan Pegaden, Kabupaten Subang, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat melaju di lajur B, truk itu tertabrak dengan Mitsubitsi Colt Diesel Box berpelat T 8055 N yang melaju dari arah sama hingga menimbulkan suara keras. Colt itu dikemudikan Muchamad Nuryanto (27) asal Desa Babakan baru, Kecamatan Sukapada, Kabupaten Bandung.

Akibat kecelakaan itu, kernet Mitsubitshi Colt Diesel bernama Tribanto Hartono (29), warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Ponjang, Kabupaten Gunung Kidul, tewas. Sementara itu Fandi mengalami luka-luka dan mobil box itu rusak.

"Korban luka masih dalam penanganan petugas medis, " pungkas Donny.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.