Header Ads

postimage

Harkitnas : Momentum Membangkitkan Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat Indramayu


Indramayu - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016 dijadikan sebagai momentum untuk membangkitkan pelayanan cepat kepada masyarakat. Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika menjadi inspektur upacara yang membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Jum’at (20/05/2016) di Alun-Alun Indramayu.

Menurut Anna, para birokrasi yang dipercaya dan diberikan amanah untuk menjalankan roda pemerintahan untuk bisa menyelenggarakan proses-proses secara lebih efisien. Memangkas pelayanan yang berbelit-belit dan berkepanjangan tanpa alasan yang jelas. Serta harus membangun proses yang lebih transparan. Pelayanan juga harus bisa tepat sesuai dengan standar pelayanan minimal yang telah ditentukan.

“Saya mengajak untuk menyelenggarakan proses-proses secara lebih efisien. Mari pangkas segala proses pelayanan yang berbelit-belit dan berkepanjangan tanpa alasan yang jelas. Mari bangun proses-proses yang lebih transparan. Mari berikan layanan tepat waktu sesuai jangka waktu yang telah dijanjikan,” tegas Anna.

Anna menegaskan, saat ini bukan saatnya lagi untuk mengedepankan hal-hal yang pengembengan wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif. Kini saatnya bekerja nyata dan mandiri dengan cara-cara baru yang penuh inisiatif, bukan hanya mempertahankan dan membenarkan cara-cara lama sebagimana yang telah dipraktekan selama ini.

Pada peringatan Harkitnas tersebut diserahkan bantuan 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor untuk operasional Dishubkominfo dari Bupati Indramayu, penyerahan zero accident kepada perusahaan yang telah lolos pemeriksaan dan verivikasi, dan penyerahan SK Pensiun kepada 33 PNS periode bulan Juni 2016. 


Penulis : Deni Sanjaya
Sumber : Humas Pemda Indramayu

No comments

Powered by Blogger.