Header Ads

postimage

Diduga Terlibat Penganiayaan, Ketua DPC Hanura Indramayu Ditangkap Polisi


Indramayu - Ketua DPC Hanura Kabupaten Indramayu berinisial GS dan seorang kontraktor beinisial A ditahan Polda Jawa Barat atas dugaan penganiayaan terhadap seorang pejabat PT Pertamina Revenery Unit VI Balongan.

Setelah menjalani pemeriksaan di Satreskrim di Polres Indramayu Ketua DPC Hanura Kabupaten Indramayu berinisial GS dan seorang kontraktor berinisial A yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dibawa ke Polda Jawa Barat proses pengrimian kedua tersangka mendapat pengawalan ketat dari petugas Polres Indramayu dan Sat Brimob Polda Jawa Barat.

Tersangka yang merupakan ketua partai sekaligus sebagai kontraktor ini dituduhkan telah melalukan tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan terhadap Taufik Hidayat Pejabat Section Head PT Pertamina Revenery Unit VI Balongan.

Dalam laporannya sebagai saksi kepada polisi korban mendapat penganiayaan disertai tindak kekerasan yang dilakukan oleh kedua tersangka, penanganan kasus ini dilimpahkan ke Polda Jawa Barat untuk menghindari gesekan di tengah masyarakat.

"Untuk dibawa ke polda itu hanya pertimbangan secara subyektif oleh penyidik, pada prinsipnya mau ditahan di rutan polres indramayu maupun di rutan Polda Jawa Barat sama saja karna kita masih dalam satu wilayah hukum" Tandas kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistiyo, S.IK., SH.MH


Sumber : Metro TV
Powered by Blogger.