Header Ads

postimage

Diduga Dibunuh, Sukirman Ditemukan Tewas di Dapur Kontrakan


Indramayu - Sukirman (50), warga RT 08/03  Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu ditemukan tak bernyata di dapur kontrakannya, Sabtu (28/5). Tidak ada yang tau penyebab kematian Sukirman, namun ia diduga dibunuh. Hal ini diperkuat dengan adanya bekas jerat tali di leher korban.

Salah satu sakis mata yang melihat jasad korban, YN (40) mengatakan ia mengetahui korban meninggal setelah ada tamu datang ke rumah Sukirman. Ketika masuk, tamu mendapati korban berlumuran darah dengan kondisi terlentang dan tak bernyawa di dapur rumah. Ia pun berlari panik dan meminta pertolongan warga sekitar.

“Korban ini tinggal dengan anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun. Istri korban jadi TKI. Ketika ditemukan sekitar jam 10 pagi, jasad korban sudah kaku,” ujarnya.

Senada, warga lainnya, SH juga merasa ada kejanggalan pada kematian Sukirman. Saat melihat ke dalam rumah, kata SH, seolah ada bekas darah. Jasad Sukirman seolah diseret dari depan kamar mandi menuju dapur. Herannya bekas darah itu ditutupi oleh kain dan karung bekas.

“Kami warga melihat korban ini seperti korban pembunuhan. Tapi tidak tahu persis kejadiannya. Pihak kepolisian juga masih tidak tahu pasti kematian korban,” ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak Polsek Indramayu hanya membenarkan kematian korban. Namun pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kematian Sukirman. Jasad Sukirman pun dimakamkan di TPU Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat. (oni)


Sumber : Radar Cirebon
Powered by Blogger.