Header Ads

postimage

Daniel Nyatakan Kembali Maju Untuk Pimpin Golkar Indramayu


Indramayu - Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Daniel Muttaqin Syafiuddin ST, menyatakan siap untuk kembali maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Indramayu dalam musda yang akan digelar. Hal tersebut disampaikan Daniel kepada Radar, melalui BBM yang dikirimkan belum lama ini. “Saya siap untuk kembali maju dalam musda nanti, tolong ditulis mas,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan, dirinya masih ingin membesarkan Partai Golkar Indramayu. Untuk itulah ia siap untuk kembali memimpin partai beringin, dengan dukungan semua pihak. Dikatakan, masih banyak agenda ke depan yang harus dibenahi. Salah satunya adalah bagaimana strategi menghadapi pemilu 2019.

Kendati demikian, Daniel juga mempersilakan kader lain yang ingin maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Indramayu. Dikatakan, Partai Golkar juga merupakan partai yang menjunjung azas demokrasi. Jadi tidak akan menghalangi siapapun yang berkeinginan maju sebagai calon ketua.

Ditanya tentang waktu pelaksanaan Musda Partai Golkar Indramayu, Daniel menjelaskan pihaknya masih menunggu pelaksanaan Munas Partai Golkar terlebih dahulu. Menurutnya, begitu Munas Partai Golkar selesai dilaksanakan maka pihaknya akan segera menggelar musda.

Seperti diberitakan, menjelang pelaksanaan musda Partai Golkar Indramayu, sejumlah nama kandidat sudah mulai bermunculan. Mereka di antaranya H Taufik Hidayat SH MSi (Ketua DPRD Indramayu), Drs H Muhaemin (Ketua Komisi D DPRD Indramayu), Syaefuddin (Ketua Fraksi Golkar DPRD Indramayu), Drs H Abdul Rozaq Muslim SH MSi (anggota DPRD Provinsi Jawa Barat/Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu), H Cecep Sutriono MSi (Wakil Bendahara DPD Partai Golkar), dan H Suyanto MT (mantan Dirut PDAM Indramayu, yang sekarang menjabat Dirut PDAM Kota Tangerang).


Penulis : Oet
Sumber : Radar Cirebon
Powered by Blogger.