Header Ads

postimage

Akibat Motor Lawan Arus, Satu Orang Tewas Terlindas Truk di Widasari


Indramayu - Dua sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Akibatnya, satu orang tewas akibat kecelakaan ini.

Kassubag Humas Polres Indramayu, AKP Ramauli Tampubolon mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra bernomor polisi E 5975 TP,  yang dikemudikan oleh Achyar Hasan (57) berboncengan dengan Daeni (54) melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

"Lalu bertabrakan sebelah kiri dengan samping kiri sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah berlawanan yang melawan arus sebelah kiri " terangnya, Sabtu (21/5/2016).

Kemudian, kata Ramauli, sepeda motor jenis Honda Supra tersebut oleng ke kanan mengakibatkan Daeni terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang samping kiri truk Hino Dump bernomor polisi B 9083 VO. Truk ini dikemudikan oleh Sujiatni (42), warga Kampung Tlajung RT 01/RW 08, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

"Akibatnya, pengemudi sepeda motor itu mengalami luka- luka dan yang dibonceng tewas serta rusaknya kedua kendaraan tersebut. Korban dibawa ke rumah sakit Zam-Zam Jatibarang," ungkapnya.



Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.