Header Ads

postimage

Hanya Mengenakan Celana Dalam, Warga Sukra Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Foto Ilustrasi : Warga Sukra Indramayu Tewas

Indramayu - Seorang pria yang dikenal pendiam bernama Asli (48), warga Dusun Sukajadi, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas di samping televisi di dalam rumahnya.

Kapolsek Patrol Komisaris Ginting Sumantri yang menangani kejadian ini mengungkapkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya korban yang bernama Kenda (21). Saat itu ia hendak bermain ke rumah korban yang terletak di Dusun Sukajadi.

Hanya saja ketika sampai rumah itu nampak sepi, bahkan pintunya dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam. Kendati begitu, Kenda sempat memanggil nama pamannya beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

Merasa penasaran, ia kemudian mengintip melalui celah jendela kaca samping. Dan dari celah jendela itu, dirinya melihat pamannya tengah berdiam diri dengan posisi berjongkok di samping televisi.

Kenda pun melihat bahwa korban hanya mengenakan celana dalam. Bahkan saat diintip, bau menyengat tercium olehnya.

Mengetahui ini, dia bertambah curiga yang selanjutnya memberitahukan kepada saudaranya, Sudin (34) dan Warja (44).

"Beberapa lama setelah menerima informasi tersebut, Sudin dan Warja mendatangi rumah korban. Dengan curiga, kemudian mereka langsung mendobrak pintu rumah tersebut karena terkunci dari dalam," ujar Ginting. Saat didalam rumah, terlihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi jongkok dengan menebarkan aroma tak sedap.

Warga setempat gempar setelah mengetahui peristiwa tersebut. Malah sebagian warga melaporkan peristiwa itu kepada petugas ke Polsek Sukra. Beberapa polisi yang mendapatkan laporan lalu mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan guna mengetahui penyebab kematian korban dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kematian korban diduga akibat serangan penyakit yang selama ini dideritanya. Tapi kami tetap akan melakukan penyelidikan. Diduga kematiannya lebih dari empat hari, " tutur Ginting, Selasa (19/4/2016).

Hasil sementara dari keterangan saski, lanjut dia, korban tinggal sendirian di rumahnya. Istri pria itu tinggal di rumah orang tuanya yang jaraknya kurang lebih 50 meter dari TKP.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.