Artis Prisa Nasution Mendaki Puncak Gunung Ciremai

Prisa Nasution Sampai Di Puncak Gunung Ciremai / Foto : Instagram

Kuningan - Mengisi momen liburan mendaki gunung merupakan hal menyenangkan, ternyata hal tersebut  dilakukan Prisia Nasution.

Artis sekaligus model berbakat yang satu ini, sekitar satu setengah bulan yang lalu baru saja berhasil mendaki dan mencapai puncak Gunung Cermai, Kuningan.

Itu dilihat di akun Instagramnya @prisia. Ada tiga foto menarik di-upload olehnya, dan dari semua foto paling banyak menarik perhatian hingga 12 ribu likes.

Foto pertama nampaknya diambil, ketika Prisia baru saja tiba di puncak Gunung Cermai. Dengan wajah gembira Pricia berfoto sambil membawa papan bertuliskan MT. Cermai atau Gunung Cermai.

Selain itu di sini terlihat secara jelas pemandangan memukau gunung cermai bila yang dilihat dari atas.    Foto ini tak kalah menarik, Prisia berfoto dengan background awan putih yang sangat indah.

Terakhir ialah ekspresi gembira dari Prisia setibanya di pucak, Prisia berfoto sambil melompat dengan background pemandangan puncak Gunung Cermai.

Keseruan foto Prisia yang satu ini tentunya dapat pula dijadikan inspirasi terutama bagi anda para pencita wisata petualangan, Jumat (8/4/2016). (jj


Penulis : Nadia Andryani
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.