Header Ads

postimage

Warga Jatibarang Keluhkan Kemacetan Akibat Pasar Tumpah

 
Indramayu - Warga Jatibarang mulai resah dengan kemacetan yang ditimbulkan pasar tumpah setiap hari rabu dan minggu. keberadaan pedangang pasar yang memakan hampir setengah badan jalan menjadi penyebab terjadinya kemacetan di kota jatibarang.

Kemacetan ini menghambat lalu lintas warga, tidak jarang warga jatibarang harus lewat jalan-jalan gang atau memutar melawati jalan kodir desa bulak guna menghindari kemacetan ini.

Kasno (36) warga jatibarang mengungkapkan " Kemacetan parah terjadi setiap hari pasaran di jatibarang kendaraan mengular sepanjang Jalan Mayor Dasuki, diperparah juga tidak adanya aparat kepolisian yang mengatur arus lalu lintas menjadikan lalulintas kendaraan makin semrawut "

Sementara itu Maman (32) warga jatibarang lainnya mengatakan,  Kemacetan berlangsung mulai pagi hingga lepas duhur, selain hari pasaran lalu lintas jatibarang relatif lancar kalaupun ada kemacetan paling hanya ditimbulkan oleh Kopayu (mini bus-red) yang berhenti sembarangan "

" Katanya mau dipindah ke Pasar Baru ? Polisi kemana aja kalau hari pasaran ? Macet tiap pasaran bikin stress pengguna jalan " tutup dia.

Warga mangharapkan dinas terkait untuk segera melakukan penataan terhadap pedagang pasar tumpah di jatibarang ini, jangan sampai merampas hak pengguna jalan lainnya.



Penulis : Ngadimin
Sumber : -
Powered by Blogger.