Header Ads

postimage

Temukan Kejanggalan, Polisi Autopsi Jenazah The Jak Mania


Indramayu - Jajaran Polsek Juntinyuat mengautopsi anggota The Jak Mania (sebutan untuk penggemar klub sepak bola Persija) yang bernama Nuryani (17), warga Desa Juntikedokan, RT 01 /RW 01 Blok Sarijem 1, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kakak ipar korban, Supriyatno (47) mengatakan, autopsi yang dilakukan jajaran kepolisian dikarenakan adanya kejanggalan dan untuk melengkapi administrasi.

"Autopsi dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Beselut di Desa Juntikedokan," ucapnya, Jumat (4/3/2016).

Dia menceritakan, peristiwa itu terjadi pada 18 Oktober 2015 ketika korban dalam perjalanan pulang nonton bareng pertandingan sepak bola di Mapolres Indramayu. Menurut keterangan yang didapatkan dari teman korban, Nuryani tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang.

"Korban langsung dirawat di RSUD Indramayu. Pada 19 Oktober 2015 korban dinyatakan meninggal dunia," kata dia.

Supriyatno menuturkan, korban memang tercatat sebagai anggota The Jak Mania dan siswa kelas VIII SMK Balongan Indramayu. Ia mengatakan, korban mengalami luka di kepala yang sangat fatal. Dari keterangan rumah sakit, korban menderita luka kepala berat dan patah tulang kaki sebelah kiri.

"Diduga pelaku yang diketahui berinisial Aly (17) dan Rd (17) merupakan teman korban dan sesama anggota The Jak Mania," ucapnya.



Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone
Powered by Blogger.