Header Ads

postimage

Rekan Artis Zaskia Gotik Dicecar 22 Pertanyaan Oleh Penyidik


Jakarta - Ayu Ting Ting , Deny Cagur, dan Julia Perez memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ketiganya diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Minola Sebayang, kuasa hukum ketiga artis itu menyatakan, penyidik mencecar 18 hingga 22 pertanyaan kepada setiap artis.
"Ditanya ada briefing apa enggak. Sudah dijelaskan setiap break segmen pasti ada briefing secara general," kata Minola di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/3/2016).

Tiga kliennya juga ditanya isi breafing. Selain itu, tiga artis itu juga ditanyai keterlibatan Zaskia dalam program tersebut. Minola menyebut Zaskia Gotik hanya ada disegmen dua dan tiga.

"Briefing hanya diinfokan nanti di segmen tersebut ada permainan cerdas cermat, pemutaran video klip, dan lainnya," ungkap Minola.

Saat segmen cerdas cermat itulah, Zaskia dianggap melakukan penghinaan lambang negara. Minola memastikan ketiga kliennya itu hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Sementara, Jupe, sapaan Julia Perez, tak menyangkal sikap Zaskia Gotik salah. Tapi, menurut Jupe, sikap Zaskia Gotik yang menjawab lambang sila kelima Pancasila sebagaibebek nungging itu hanya spontanitas.

"Saya harap masalah ini bisa segera diakhiri. Masih banyak permasalahan bangsa lain yang harus diselesaikan," ungkap Jupe.

Berbeda dengan Jupe, Ayu Tingting dan Deni Cagur enggan berkomentar banyak. Keduanya mengaku menyerahkan masalah tersebut sepenuhnya kepada penyidik.

"Pemeriksaan tadi semua kita sampaikan ke penyidik. Kita tidak bisa sampaikan di sini," ucap Deni.

Ayu Tingting dan Julia Perez tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB. Beberapa saat kemudian, tiba Deni Cagur didampingi assistennya.

Ketiga diperiksa sekitar tiga jam. Mereka keluar dari ruang pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 18.00 WIB. (Den)


Sumber : Iberita
Powered by Blogger.