Rayakan Ulang Tahun, Komunitas Fotografi Indramayu GEMI Adakan Hunting Foto Bareng

 
Indramayu - Penggemar Fotografi Indramayu Barat yang tergabung dalam Gemar Memotret Indramayu (GEMI) akan merayakan hari jadinya yang ke-1 dengan mengadakan Hunting Foto bertajuk PESONA KEBAYA, VINTAGE & CASUAL GEMILANG CIMANUK yang akan diadakan pada tanggal 10 April 2016 bertempat di Rumah Makan Cimanuk, Widasari Indramayu.

Diperkirakan puluhan penghobi fotografi indramayu akan turut serta dalam ajang hunting bareng ini. Hunting foto PESONA KEBAYA, VINTAGE & CASUAL GEMILANG CIMANUK ini menghadirkan model model cantik asal antara lain Sanya, Ditha, Vani, Diana, Amelia, Jihan dan Sofy.

"Hunting foto ini merupakan suatu wadah bagi fotografer-fotografer untuk mengasah kemampuan motretnya serta bersilahturahmi sesama penghobi fotografi Indramayu," ungkap Deden Wahyuniman selaku Ketua Penyelenggara.

Bagi Penggemar fotografi yang ingin berpartisipasi dalam acara ini bisa melakukan registrasi dengan ketetntuan sebagai berikut :

Presale (Now - 31 Maret 2016 : Rp. 50.000
Early Bird (1-9 April 2015) Rp. 60.000
On the spot Rp. 75.000
(Semua registrasi sudah termasuk makan siang)

Untuk pembayaran Registrasi bisa melalui rekening BRI No. Rek 420801000988535 A.n Deden Wahyuniman dan melakukan konfirmasi pembayaran ke 087722170180 atau kirim bukti transfer via BBM ke PIN 286E54DE

Acara PESONA KEBAYA, VINTAGE & CASUAL GEMILANG CIMANUK ini terselenggara berkat support dan kerja sama dari Rumah Makan Cimanuk, Cimanuk Management, Marisol Wedding, Vera Kebaya, CNC Photography, Sofy Photo dan Jati Alam Group.


Penulis : Ngadimin
Sumber : Indramayupost.Com
Powered by Blogger.