Komunitas Trail Indramayu Terus Berkembang Pesat


Indramayu - Komunitas Trail di Indramayu terus berkembang pesat. Dalam 3 tahun ke belakang, penggemar olahraga extreem trail baik trail prestasi (grasstrack) maupun trail hobby (adventure) terus meningkat pesat.

Saat ini sudah hampir 35 klub trail terbentuk di Indramayu dengan anggota hampir 1000 offroader. Event trail pun sudah banyak diadakan di Indramayu baik skala lokal, regional maupun nasional seperti trail adventure Indramayu Lautan Trail, Kejurnas Grasstrack Powertrack, Trail adventure Jelajah Tanah Wiralodra 1 & 2, Grasstrack Bupati Cup 1 & 2, Grasstrack Sirkuit Sumur Trusmi Tugu, Grasstrack Jenggala Manik, Open grasstrack Matco, Sukra dll.

Kembali Indramayu akan diramaikan dengan 2 gelaran trail adventure di bulan april 2016 yaitu dolan bareng adventure trail Jelajah Tanah Sumur Santri (JTSS) minggu, 3 april 2016 di Lapangan Serang, Desa Amis, Cikedung, Indramayu. Dan Napak Segara Karangsong #2 (NSK #2) minggu, 24 april 2016 di lokasi wisata Pantai Karangsong, Indramayu.

Ribuan pecinta motor trail akan memeriahkan kedua event yang menjadi barometer kemajuan dunia trail di Indramayu. Menurut tokoh trail Indramayu, Jun Wokey, ajang ini merupakan langkah nyata pecinta trail untuk memperkenalkan Indramayu ke masyarakat luar, sehingga wisata Indramayu akan semakin dikenal luas. Selain itu ajang seperti ini menjadi tempat para offroader trail berkumpul, bersilaturahiim dan menjalin persaudaraan. Sebagaimana motto trail adalah 'Sejalur selumpur semua sedulur'.


Penulis : Jun Wokey
Sumber : Indramayu Post
Powered by Blogger.