Header Ads

postimage

Siswa SMA Jatibarang Hanyut di Curug Sempong Majalengka

Majalengka - Freniko bin Joni (16) siswa kelas 11 SMAN 1 Jatibarang, Kabupaten Indramayu yang juga warga Desa Bulaklor, Kecamatan Jatibarang, hilang diduga tenggelam ke dasar air ketika bermain bersama sejumlah temannya satu sekolahnya di Curug Sempong, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Selasa (2/2/2016).

Menurut keterangan Kapolsek Majalengka Ajun Komisaris Polisi M Yahya, musibah hilangnya korban diperkirakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Siang itu korban bersama tujuh orang temannya satu sekolah masing-masing Wan Toyib (17) warga RT 01/02, Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg , Tori Maulana (16), warga Gang Bata, Desa Jayalaksana, Kecamatan Jayalaksana, Arif Wijaya (16) warga RT 22/02 Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Rizki warga RT 02 / 04, Desa Majasari, kecamatan Sliyek, Muhamad Jayadi (16) warga RT 01/04, Desa Tegalgirang, kecamatan Bangodua, Nanda Waqiyatun Kurniasaih (16) warga RT 03/03, Desa Ujungaris, Kecamata. Widasari serta Nuraenah (16) warga RT 13/03, Desa Bulaklor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu datang menggunakan sepeda motor ke Ciandeu, setelah itu mereka memarkir kendaraannya di alun-alun kemudian berjalan kaki menuju lokasi curug.

Setibanya di Curug korban langsung mandi di kubangan penampungan air dari air terjun (sunda:leuwi) yang kedalamannya mencapai kurang lebih 6 meter dengan lebar 3 meteran. Padahal semua teman-temannya telah memperingatkannya agar tidak mandi di kolam. Namun korban tetap memaksa.

Beberapa menit setelah masuk ke leuwi, Freniko langsung menghilang dan tidak muncul lagi. Teman-temannya yang menyaksikan kaget dan berupaya melakukan pencarian di pinggir sungai namun tidak ditemukan.

Merekapun akhirnya mengabarkan musibah yang dialami temannya kepada warga setempat dan kepolisian Sektor Majalengka. Hingga sore hari dilakukan pencarian oleh tim Sars dan dibantu aparat kepolisian belum membuahkan hasil.


Penulis : Tati P-Kabar Cirebon/A-88
Sumber : PR
Powered by Blogger.