Header Ads

postimage

Maling Motor Apes, Niat Curi Motor Motor Sendiri Malah Ditinggal

Indramayu - Niat mencuri motor malah ninggalin motor, peristiwa ini terjadi Kamis (4/2) sekitar pukul 02.00WIB di Desa Juntiweden, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Dua orag pelaku berupaya mengambil lmotor milik Sopah (38), warga Blok Rawabango, Desa Juntiweden, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Dalam aksinya salah satu pelaku menunggu di atas sepeda motor, sementara pelaku lainnya berusaha membobol sepeda motor Honda Beat Nopol E 3392 SA yang terparkir di halaman rumah, pelaku sudah berhasil membuka pagar rumah dan tengah berusaha membawa motor milik korban.

Sopah sang pemilik rumah terbangun karena mendengar suara mencurigakan dihalaman rumah, setelah melihat benar saja motor miliknya sedang berusaha dibawa pelaku. Sopah langsung keluara dan mengejar pelaku sambil meneriaki maling. Pelaku berusaha kabur namun apes sepeda motor milik pelaku mogok tidak bisa distarter, banyaknya warga yang mengejar membuat pelaku panik dan lari meninggalkan motor Honda CBR berwarna hitam tanpa plat nomor.

“Saat itu saya berusaha mengejar pelaku sambil meneriaki maling. Pelaku berupaya kabur dengan sepeda motor CBR warna hitam, tapi ternyata motor tersebut mogok dan tidak bisa distater,” ujarnya.

Warga yang kesal hendak membakar motor tersebut, namun dicegah oleh petugas dari Polsek Juntinyuat yang datang ke lokasi.

“Saya mendengar teriakan maling, langsung keluar dari rumah dan ternyata pelaku sudah kabur,” ujar Yoyon, warga setempat.

Kuwu Juntiweden, Waryono, mengajak warganya untuk waspada dan hati-hati ketika menaruh kendaraan. Pasalnya belakangan aksi pencurian sepeda motor di permukiman semakin marak. Ia juga berharap kepada pihak kepolisian agar gencar melakukan patroli.



Penulis : Oet
Sumber : Radarcirebon
Powered by Blogger.