Header Ads

postimage

Diduga Menerobos Palang Pintu, 2 Remaja Terserempet Kereta Argo Lawu

Indramayu - Kecelakaan lalu lintas terjadi di palang pintu perlintasan kereta api Jatibarang Kabupaten Indramayu, Minggu (7/2/2016).

Pengendara sepeda motor dan penumpangnya tertemper kereta api lantaran diduga nekat menerobos palang pintu perlintasan di dekat stasiun kereta api Jatibarang itu.

Korban diketahui bernama Casnawati (18 tahun) dan Titin Maryati (18 tahun), keduanya warga Desa Tambi Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Akibat kejadian tersebut, kedua korban yang mengalami luka-luka dievakuasi ke RSI Zam Zam Jatibarang.

“Sebenarnya posisi palang pintu sendiri dalam keadaan tertutup. Karena ada dua kereta api yang melintas bergantian. Diduga korban menerobos,” ungkap Ujang Suhanda (39 tahun), penjaga palang pintu.

Sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi E 4197 TP melaju dari arah Jatibarang menuju Karangampel.

Saat di perlintasan KA tersebut, seluruh kendaraan berhenti karena tengah melintas KA Bengawan dari Jakarta menuju Cirebon di Jalur 2.

Diduga korban mengira hanya satu kereta api dan nekat menerobos. Di saat korban menerobos palang pintu, dari jalur 3 arah Cirebon ke Jakarta melintas KA 7 Argolawu. Dua korban bersama sepeda motornya lalu tertemper sisi depan sebelah kanan KA Argolawu. 


Penulis : C-24
Sumber : Kabarcirebon

No comments

Powered by Blogger.