Header Ads

postimage

Lepas Dari Pengawasan Orang Tua, Bocah Meninggal Di Saluran Irigasi


Indramayu - Warga Desa Krangkeng Blok Oyoran Kecamatan Krangkeng kabupaten Indramayu di gegerkan dengan penemuan mayat Bocah berumur dua tahun yang meninggal di sebuah saluran Irigasi. Habibi Rahman Al Firazi.

Keterangan yang berhasil dihimpun Peristiwa itu bermula dari kecurigaan keluarga, saat itu korban yang biasanya bermain di halaman rumahnya tiba tiba saja tidak kelihatan batang hidungnya, setelah korban merengek minta ikut dengan neneknya.

Beberapa jam kemudian keluarga mendapat informasi bahwa korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di saluran irigasi di depan rumahnya. Mendengar kabar tentang kematian bocah dua tahun ini membuat gempar warga sekitar sehingga berhamburan mendatangi rumah duka.

" dari hasil keterangan sementara, korban diduga meninggal setelah terjatuh kemudian tengelam di saluran irigasi," ungkap AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Kerangkeng AKP I nyoman dita.

Kendati begitu, kata nyoman.  Pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut, diantaranya dengan meminta keterangan sejumlah saksi saksi di tempat kejadian termasuk keluarga korban guna untuk pendalaman kasus.

" menurut pengakuan warga setempat dan nenek korban, bahwa korban menderita penyakit ayam atau epilepsi," ungkapnya.

Dia mengatakan. Dari hasil pemeriksaan sementara, saat di temukan korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan bekas benda keras yang mengenai badan korban.

Namun demikian, lanjut I nyoman, pihaknya masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut guna bahan pendalaman kasus tentang kematian korban yang meninggal di saluran irigasi di depan rumahnya.



Penulis : Agus Sugianto
Sumber : Fajarnews
Powered by Blogger.