Header Ads

postimage

Satu Dari Tujuh Korban Bom Sarinah Teridentifikasi Warga Indramayu

Indramayu - Anggota DPRD Indramayu, H. Azun Mauzun turut prihatin dan berbela sungkawa atas terjadinya ledakan bom di Sarinah Jakarta yang menewaskan sejumlah orang salah satunya warga Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Atas peristiwa tersebut ia menaruh harapan semoga jenazah segera dikembalikan kepada keluarga dan arwahnya dapat diterima di sisi Allah SWT.

“Saya kaget mendengar informasi ini, ternyata salah satu korban yang teridentifikasi adalah masyarakat Krangkeng Indramayu,” ungkapnya, Kamis (14/1).

Namun pihaknya belum mengetahui secara jelas alamat korban yang dimaksud dalam pemberitaan media nasional, ia mengaku sudah mengirimkan identitas kepada rekan dan kuwu se-Kecamatan Kerangkeng untuk mencari alamat lengkap korban. “Intinya, setelah alamat itu diketahui, kami akan bantu bekerjasama dengan jajaran terkait untuk proses pemulangan dan seterusnya,” tutur wakil rakyat asal Kecamatan Krangkeng ini.  

Seperti diketahui, Tim DVI dan Inafis Mabes Polri telah mengindentifikasi lima dari tujuh korban tewas dalam ledakan bom bunuh diri di Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat Kamis, 14 Januari 2016. Akibat kejadian ini, 24 orang mengalami luka-luka. Sementara korban yang teridentifikasi dan merupakan warga Krangkeng, Indramayu adalah Ahmad Muhazab bin Saroni (lebel mayat nomor 007 ), kelahiran 5 Juli 1990.



Penulis :IEM
Sumber : Fajarnews
Powered by Blogger.