Header Ads

postimage

Pastikan Jenazah Azan, DVI Mabes Polri Lakukan Tes DNA Keluarga Azan

Indramayu - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Biddokes Mabes Polri mengambil sample DNA dari ibu kandung terduga teroris asal Kabupaten Indramayu Jawa Barat Ahmad Muhazan pada Senin 18 Januari 2016.

Maemunah, 52, warga Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Indramayu yang merupakan ibu kandung Ahmad Muhazan diambil sampel DNA melalui air liur yang bertempat di salah satu ruangan kantor desa setempat.

Tes DNA keluarga terduga teroris bom Thamrin dipimpin langsung oleh Kombes Pol Putut dari Tim DVI Biddokes Mabes Polri dengan tujuan agar pihak keluarga tidak perlu datang ke Jakarta.

Maemunah tak kuasa menahan air mata menahan duka atas prilaku putra ketiganya saat dites DNA oleh Tim DVI Biddokes Mabes Polri mulai pukul 11.30-12.30 WIB.

“Hanya diambil sampel dari air liur, bukan darah,” kata tetangga Maemunah, Miftah Hariri yang mendampingi tes DNA. Setelah tes DNA keluarga terduga teroris, Kombes Pol Putut membenarkan bahwa pengambilan sample hanya dari air liur. “Sampel yang telah diambil akan dicocokan dengan data yang ada di Jakarta,” kata Putut. 


Penulis : Maman Abdurahman
Sumber : Bisnis.com
Powered by Blogger.