Header Ads

postimage

Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada, Rumah Wabup Supendi Didatangi Massa

Indramayu - Ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Indramayu, rumah Wakil Bupati H. Supendi di Jln. Raya Cimanuk Barat dipadati ratusan orang. Mereka datang dari berbagai daerah, terutama dari basis suara Supendi di wilayah Indramayu barat.

Kedatangan tamu yang hampir berbarengan tentu saja membuat Supendi agak kewalahan. Apalagi tanpa ada persiapan sebelumnya. Supendi mengaku tidak tahu  akan kedatangan tamu dalam jumlah besar.

“Saya tidak mengira. Makanya tidak ada persiapan. Mohon maklumlah kalau sambutan saya seadanya,” tutur dia.

Tadam (65), salah satu tokoh masyarakat Desa/Kecamatan Bongas menuturkan, kedatangan warga ini atas insiatif sendiri. Begitu menerima informasi soal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), muncul keinginan untuk datang langsung ke rumah Supendi sambil mengucapkan selamat.

“Bagaimana pun kami bangga. Sebab Pak Supendi itu putra asli Bongas,” tutur dia yang datang berombongan dengan sejumlah tokoh Bongas lainnya.

Tamu datang sejak Sabtu pagi sebelum Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan kemenangan paslon Hj. Anna Sophana-H. Supendi (ANDI). Mereka datang sendiri-sendiri berombongan dari berbagai kecamatan seperti Bongas, Anjatan, Haurgeulis, Gabuswetan, Kroya dan sekitarnya.

Bahkan tidak sedikit datang berombongan dengan menggunakan truk terbuka. Supendi dan istrinya, Hj Nani Supendi mengaku terkejut. Namun karena mereka sudha terlanjur datang, akhirnya mendadak membeli minuman dan makanan.

“Saya hanya berpesan, kemenangan ini jangan ada perayaan besar-besaran. Cukup bersyukur dan berdoa saja. Intinya kami minta masyarakat tetap tertib. Sekarang mari bersama-sama membantu pemerintah untuk memajukan daerah,” tutur Supendi.


Penulis : Aen
Sumber : Galamedia
Powered by Blogger.