Header Ads

postimage

Begal Gagal Beraksi, 1 Ditembak Polisi 2 Melarikan Diri

Indramayu - Pelaku begal kembali beraksi di Indramayu, tepatnya di jalan raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Nahas, aksi pelaku diketahui oleh jajaran Polsek Juntinyuat yang kemudian melumpuhkannya dengan timah panas.

Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Juntinyuat AKP I Nyoman Oka mengatakan, pelaku yang diketahui berinisial PK (21) warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, bersama kedua rekannya berusaha melancarkan aksinya terhadap korban, yang diketahui bernama Yaya, warga Desa Bangkir (Desa Rambatan Wetan), Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

“Korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri hendak menuju Cirebon, tiba-tiba dalam perjalanan, tepat di jalan Juntinyuat, korban dipepet oleh ketiga pelaku dan sempat adanya aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku,” terangnya saat dikonfirmasi, Jum’at (08/01).

Beruntung, ungkap dia, pada saat itu jajarannya sedang melakukan operasi di dekat lokasi kejadian, melihat aksi tersebut, petugas pun berusaha memberhentikan pelaku, namun pelaku malah menancapkan gasnya dan menabrak salah seorang petugas yang sedang melakukan operasi.

“Melihat hal tersebut, kami langsung mengejarnya dan berhasil membuat satu pelaku terjatuh, tanpa pikir panjang kami pun langsung menembak kaki sebelah kiri pelaku, akan tetapi dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Kini pelaku dan motornya kami amankan di Mapolsek Juntinyuat,” ujarnya.


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Cirebontrust
Powered by Blogger.