Header Ads

postimage

Diduga Saling Ledek, Dua Desa di Karangampel Nyaris Tawuran

Indramayu - Pada perayaan HUT ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia, massa dari dua desa di Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu nyaris terjadi saling serang, hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Karangampel, Kompol H. Agus saat dikonfirmasi CT melalui telepon selularnya, Senin (17/08).

Agus mengatakan peristiwa tersebut belum diketahui pemicunya, sejumlah massa yang diduga dari warga Desa Dukuh Tengah diketahui sudah bergerak berniat menyerang warga Desa Dukuh Jeruk Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Diduga, dua kelompok massa dari dua desa itu tersulut emosinya akibat saling ledek saat perayaan HUT RI ke 70 di wilayah mereka masing-masing.

“Beruntung niat tersebut diurungkannya, pasalnya sebagian warga di desa Dukuh Tengah itu berusaha melerai. Juga warga Desa Dukuh Jeruk berusaha menahan emosi mereka,” kata Agus.

Namun demikian, kata Agus pihaknya tetap melakukan penjagaan untuk mengantisipasi terjadinya perang antar warga tersebut, dengan menyiagakan sebanyak 75 personil yang diterjunkan untuk melakukan penjagaan di sekitar desa tersebut.

“Kami pun masih mendalami motif peristiwa yang nyaris terjadinya bentrok massa ini,” tukasnya.


Penulis: Dwi Ayu
Sumber:Cirebontrsut

No comments

Powered by Blogger.