1.000 Riders "Serbu" Acara Jambore Otomotif di Indramayu

Jambore Otomotif Indramayu
Indramayu - Lebih dari 1.000 riders bertemu dalam Jambore Otomotif Indramayu (JOI) 2015. Dalam acara yang diprakarsai Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korda Kabupaten Indramayu itu, para riders mengikuti serangkaian kegiatan yang bertujuan mempersatukan komunitas kendaraan roda. Tahun ini, JOI dipusatkan di kawasan Sport Center Indramayu, Jawa Barat, Sabtu 13 Juni 2015.
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korda Kabupaten Indramayu, Joy Sigit, mengatakan, banyak kegiatan positif yang dapat diikuti para riders melalui jambore automotif ini, di antaranya kontes modifikasi motor, kompetisi freestyle, lomba foto model ladiest bikers, hingga lomba miss automotive. Selain itu, para riders juga dapat melakukan rolling thunder keliling Kabupaten Indramayu dengan pengawalan Satlantas Polres Indramayu.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, kami juga melakukan penanaman mangrove dan donor darah, serta pengecatan pos polisi di Indramayu," ungkap Joy kepada Okezone.

Jambore Otomotif Indramayu bertajuk “Berkarya dalam Wadah Otomotif” ini juga menjadi ajang silaturahim bagi riders yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda motor. Sederet sepeda motor yang telah dimodifikasi pun menarik perhatian pengunjung.

“Tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi harus membawa perubahan menjadi lebih baik,” tandasnya.


Penulis: Ton
Sumber:Okezone
Powered by Blogger.