Header Ads

postimage

Kunker Bupati Indramayu di 2 Kecamatan Dapat Apresiasi Warga

Indramayu - Pelaksanaan penyaluran dana zakat infaq ,dan shadaqoh dari hasil pengumpulan zakat profesi PNS di Kecamatan Tukdana dan Bangodua oleh Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah mendapat respon sangat luar biasa dari masyarakat. Antusiasme warga terbukti berdesakan dan rela berpanas-panasan menunggu kehadiran Bupati Indramayu yang sangat dicintai rakyatnya.

Dalam sambutan katanya Camat Tukdana Welly K dihadapan Bupati dan rakyat Tukdana sangat berharap sekali kemajuan pembangunan ini diteruskan “ Kemajuan pembangunan tidak terlepas bagaimana Pemerintah Daerah menata dan mengelola keuangan dengan sangat baik ,untuk jalan jalan di kecamatan Tukdana memang masih ada sedikit jalan berlobang tapi secara umum jalan sudah baik katanya .

Sementara itu Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah memberikan tekanan agar masyarakat Kecamatan Tukdana terbebas dari  buta huruf kami tidak menginginkan anak anak Indramayu tidak bersekolah semuanya harus bersekolah karena kebutuhan pendidikan bagi warga yang kurang mampu anggaranya sudah kami sediakan begitu juga dengan Kesehatan setiap Puskesmas siap memberikan pelayanan dengan baik .

Ditempat terpisah Kordinator Daerah  LSM pelopor M Nanang S. memberi Apresiasi atas berbagai langkah Bupati Indramayu untuk membuka dialog dengan rakyatnya “ ini adalah bentuk pendekatan persuasif yang harus dicontoh oleh bupati / Wali Kota ,sudah bukan jamanya lagi pejabat hanya menunggu laporan dan tidak mendengar langsung berbagai keluhan yang diderita rakyanta, kami harapkan apa yang telah terbangun di Kab Indramayu harus dilanjutkan pembangunanya . tegasnya.


Penulis: Otong.S/Jr Mannalu
Sumber: Jaya Pos

No comments

Powered by Blogger.