Kloter 39 Jamaah Haji Indramayu Diberangkatkan Sabtu Besok

Indramayu - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu Drs.H.Yayat Hidayat.Mag, menjelaskan kuota calon haji Kabupaten Indramayu sebanyak 1.485 akan siap diberangkatkan ke tanah suci Mekkah Sabtu besok.

Dikatakannya, tingkat kesejahteraan masyarakat indramayu selama ini sangat signifikan, terbukti untuk mendaftarkan sebagai calon jemaah haji rela menunggu bertahun-tahun. Banyaknya jamaah haji asal Indramayu, ujarnya, Jumat (12/9/2014), merupakan wujud keberhasilan Pemkab Indramayu.  

Dalam kesempatan itu juga Yayat menyatakan salut kepada pemkab Indramayu melalui APBD telah membantu untuk pembangunan Pusat Pelayanan Informasi Haji Terpadu (Puspihat). Dijelaskan, dari jumlah 1.485 calon jemaah haji asal indramayu yang siap diberangkatkan ke tanah suci meliputi 4 kelompok terbang, yakni kloter 39 dengan kekuatan 440 haji diberangkatkan besok (13/9/2014).

Selajutnya Kloter 65 dengan jumlah jemaah haji 440 diberangkatkan tanggal 22 September 2014, kloter 76 dengan jumlah 442 jemaah diberangkatkan 25 September, dan kloter terakhir 81 sebanyak 141 jemaah akan bergabung dengan jemaah Kota Cirebon diberangkatkan 26 September 2014 mendatang.

Bupati indramayu Hj. Anna Sophanah dalam pesannya mengajak agar jemaah haji dapat menjaga kondisi kesehatan di tanah suci. Ia juga berharap kepada jemaah haji dapat mendoakan masyarakat Indramayu supaya rakyatnya sejahtera, aman dan kondusif. (Yusuf Husen/HF/RRI)

Powered by Blogger.