Header Ads

postimage

Kajari Indramayu : Jaksa Indramayu Tidak Ikut Mogok

Indramayu (PRLM) - Para jaksa masih tetap bekerja seperti biasa di tengah adanya isu mogok sehari tanpa sidang untuk mempermasalahkan tunjangan yang dinilai tidak adil, Kamis (11/9/2014). Isu mengenai gerakan aksi jaksa seluruh Indonesia menuntut kesejahteraan itu sebelumnya ramai beredar, termasuk di jejaring media sosial.

Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Dedy Koesnomo mengatakan, pihaknya menjamin bahwa kegiatan sidang masih berjalan normal. Selain itu, sepuluh jaksa yang ada di Kejari Indramayu pun masih bekerja seperti biasa.

"Mereka ada. Namun, saat ini tidak semuanya ada di Indramayu. Beberapa di antaranya juga ada yang sedang dinas di Bandung," katanya.

Dia mengatakan, terkait adanya aksi mogok ini, sudah ada petunjuk jelas dari pimpinan pusat, bahwa tidak boleh ada kegiatan mogok oleh para jaksa. Terlebih, wilayah kerja jaksa sesungguhnya merupakan bagian dari pelayanan publik. Oleh sebab itu, jangan sampai mengganggu pelayanan.

"Untuk persoalan kesejahteraan, sudah ada bagiannya sendiri. Ada forumnya untuk memperjuangkan. Jadi, jangan sampai melakukan aksi mogok. Petunjuk pimpinan jelas soal ini," ujar dia.

No comments

Powered by Blogger.