Header Ads

postimage

Diisukan Ditahan Jaksa, Yance Gowes Sepeda Siang Bolong

Indramayu - Kemunculan Kang Yance bersepeda onthel sendirian pada siang bolong berkeliling Kota Indramayu pada Kamis (11/9) siang cukup mengejutkan warga Kota Indramayu, Jawa Barat.

Pasalnya, di media jejaring sosial, banyak yang berkicau bahwa Kang Yance dijemput paksa Kejagung karena tersandung kasus dugaan korupsi pengadaan tanah untuk proyek PLTU Sumuradem.

Di jejaring sosial itu Kang Yance yang sekarang menjadi anggota DPRD Jabar ada yang menulis sudah ditahan. Isu di jejaring sosial itu menyebar sehingga membingungkan masyarakat.

Kamis (11/9) isu itu tak terbukti. Kang Yance tak ditahan. Ia kepergok tengah menggowes sepeda onthel di Kota Indramayu di siang bolong.

Ketika kepergok wartawan di jalan, Kang Yance, panggilan akrab Mantan Bupati Indramayu ini,  justru bertanya. “Lho Anda tahu dari siapa saya sepedaan,” katanya.

Kang Yance beralasan naik sepeda onthel untuk menurunkan berat badan, karena selama ini ia jarang olahraga.”Iya perut sudah mulai membesar karena jarang olahraga. (PosKota)

No comments

Powered by Blogger.