KA Kutojaya Tabrak Minibus di Perlintasan Kereta Kertasemaya

Indramayu - Kecelakaan lalulintas terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di kawasan Darmin, Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (22/9/2014).

Korban, Sudirja, warga  Jalan Mawar nomor 45 Bumi Rancaekek Kencana, Kabupaten Bandung, tewas di lokasi kejadian. Pegawai pelayanan pajak Kota Bandung itu tewas setelah terseret kereta bersama mobil yang dikendarainya.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Encu Junaedi menerangkan peristiwa itu bermula saat korban melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1608 WQ. Diduga korban tidak mengindahkan peringatan di perlintasan KA yang dilintasinya. Di saat bersamaan, melintas KA 172 Kuto Jaya relasi Pasar Senen ke Kutoharjo yang melaju dari arah Jakarta.

"Mobil korban terseret rangkaian kereta api hingga beberapa meter. Dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Kompol Encu.

Tabrakan hebat antara kereta api dan kendaraan roda empat berwarna silver itu, menyita perhatian warga di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui hal itu, kemudian berupaya memberikan pertolongan kepada korban dan melaporkannya ke petugas kepolisian. "Korban sudah dievakuasi ke RS Zamzam menunggu keluarganya," tutupnya. (Ful/Okz)
Powered by Blogger.