Puluhan Ribu Massa Pendukung Prabowo-Hatta Padati Indramayu





Indramayu (FJ) - Kampaye akbar Ribuan massa pendukung Prabowo Subianto- Hatta Rajasa memadati GOR Singalodra Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (6/6).
 

Ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) juru kampanye Probowo-Hatta menegaskan, warga Indramayu harus tepat dan cerdas memilih presiden.

"Pasangan Probowo-Hatta yakin akan membawa perubahan Indonesia diberbagai sektor, pertanian, perdagangan, perikanan," katanya.

Prowobo-Hatta merupakan sosok anak bangsa yang jujur, amanah, sehingga pantas menjadi pemimpin di Indonesia, dengan berbagai prestasinya dengan kemampuanya yang tidak diragukan.

Dalam kemapye akbar tersebut sejumlah juru kampanye nasional turut hadir, mereka terus memberikan semangat kepada ribuan massa yang memadati GOR Singalodra.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasang kandidat Presiden dan Wakil Presiden, yaitu Jokowi-Jusuf Kalla yang didukung oleh lima partai yakni PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI sedangkan Prabowo-Hatta didukung oleh enam partai yaitu Gerindra, PAN, PPP, Golkar, PKS dan PBB.
(ant) (foto: abu bakar)
Powered by Blogger.