Header Ads

postimage

ARB : Tanggal 9 Juli Aja Klalen Pilih Nomer Siji


Indramayu - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie menyatakan, salah satu alasan partainya mendukung pasangan Prabowo-Hatta adalah karena capres dan cawapres nomor urut 1 itu serius membangun desa.

ARB mengatakan, Jumat 6 Juni 2014, membangun Indonesia dari desa adalah cita-cita dia dan Partai Golkar. Ternyata Prabowo juga mempunyai cita-cita yang sama. Oleh karena itu tidak salah jika Golkar mendukung Prabowo.

“Pak Prabowo serius membangun desa. Koalisi Merah Putih akan terus mengawal ini,” kata ARB di hadapan relawannya di Lapangan GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat.

ARB mengatakan, semua partai koalisi Merah Putih selama ini memperjuangkan Undang-Undang Desa. Bersama Prabowo-Hatta, nantinya semua mitra koalisi akan terus mengawal agar pembangunan dari desa bisa terlaksana.

“Pembangunan dari desa bukan hanya pembangunan di desa, tapi juga pembangunan yang dilakukan masyarakat desa,” kata ARB.

Jika setuju dengan hal ini, ARB meminta masyarakat mendukung pasangan nomor 1 Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli nanti. “Jadi tanggal 9 Juli jangan mendem di rumah. Tusuk nomor siji. Aja kelalen nomor siji,” ajak ARB.

Sementara itu, relawan pendukung ARB se-Indramayu yang tergabung dalam Sahabat ARB Indramayu menyatakan dukungan pada Prabowo-Hatta dan membentuk wadah baru yang bernama Aliansi Rakyat Bersatu untuk Parabowo-Hatta.

Deklarasi Aliansi Rakyat Bersatu digelar di Lapangan GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, dan dihadiri ribuan massa.

ARB yang tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB langsung disambut ribuan pendukungnya. Dia diarak dengan Singa Depok, kendaraan khas Indramayu, bersama Bupati Indramayu Anna Sophanah.

Para pemimpin parpol koalisi Merah Putih juga tampak hadir dalam acara tersebut.

ARB dalam sambutannya meminta para relawan Sahabat ARB untuk memberikan dukungan pada Prabowo-Hatta yang didukung Partai Golkar. “Sahabat ARB yang selama ini memberikan dukungan kepada saya Aburizal Bakrie, sekarang namanya Aliansi Rakyat Bersatu untuk Prabowo-Hatta,” kata ARB.

ARB mengucapkan terima kasih atas dukungan relawannya selama ini. “Kita menangkan Prabowo-Hatta. Jangan membelot dan memberikan dukungan pada pihak lain,” ujarnya.

Koordinator Sahabat ARB Indramayu Daniel Muttaqien Syarifuddin mengimbau semua relawan pendukung ARB untuk bersatu. “Mari semua relawan bekerja bersama partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta. Kita rapatkan barisan,” kata dia.

Daniel yang juga putra Bupati Indramayu ini mematok target besar untuk kemenangan Prabowo-Hatta di daerahnya. Apalagi Indramayu adalah basis Partai Golkar dan pendukung ARB. “Target perolehan Prabowo-Hatta di Indramayu sebesar 80 persen,” ujarnya. (ita)

No comments

Powered by Blogger.