Header Ads

postimage

Panggung Jokowi Roboh Saat Kampanye di Karangsong Indramayu

Indramayu - Entah apa sebabnya tiba-tiba saja terjadi insiden memalukan saat Joko Widodo alias Jokowi hendak memulai kampanye dalam acara deklarasi dukungan dari warga nelayan Indramayu, Jawa Barat, Selasa malam (17/6). Peristiwa ini dialami capres Jokowi saat menghadiri acara dukungan dari nelayan di Lapangan Karangsong Blok Wanasari, Indramayu, Jawa Barat. Panggungnya ambruk pada bagian lantainya.

Peristiwa ambruknya panggung yang lantainya terbuat dari kayu itu berawal saat Jokowi tiba di lokasi pukul 19.15 WIB. Saat ia naik ke panggung, beberapa orang turut naik sehingga menyebabkan lantai panggung yang dibangun alakadarnya itu mendadak ambruk. Jokowi dan sejumlah nelayan jatuh. Sontak, pengawal pribadi Jokowi membantunya dan orang-orang yang terjatuh.

Belum diketahui apakah ada yang terluka dari peristiwa itu. Tak beberapa lama, Jokowi berdiri tegak lagi di panggung itu. Ia berpijak di sisi panggung yang lain. Kali ini, para pendukung dilarang menaiki panggung tersebut.

Para nelayan yang memenuhi depan panggung pun bersorak. Jokowi tidak berbicara banyak karena batas waktu kampanye telah habis. Dia hanya menyapa warga Indramayu yang telah menunggunya sejak pukul 17.00 WIB.

Kehadiran capres Jokowi yang hanya sebentar dan sempat terjadi insiden ambruknya panggung membuat sejumlah warga nelayan Indramayu yang hadir sejak sore hari menjadi prihatin. "Waduh, semoga ambrolnya panggung Pak Jokowi ini bukan merupakan tanda kurang baik," ujar Karna, salah seorang warga nelayan Indramayu. (foto:dedhez/Antara)

No comments

Powered by Blogger.