Header Ads

postimage

Jalan Berlubang di Indramayu Bahayakan Pengendara

Indramayu (rri) - Pengguna jakan meminta kepada Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu,segera menutup lubang di ruas jalan Anjatan Utara menuju Cilandak, sebagai jalan alternatif dalam persiapan arus mudik dan arus balik lebaran 2014.

Lubang di jalan tersebut sangat dalam dan lebar sehingga membahayakan pengendara. Menurut Dirman, (54) wargha Anjatan Utara kerusakan dengan kondisi berlubang pada jalan tersebut sudah lama terjadi. Namun hingga saat ini masih dibiarkan sehingga bertambah parah.

"Bahayanya lagi,lubang jalan tersebut pada,turunan atau tanjakan jembatan. Setiap pengendara dibuat was-was,karena kondisinya sangat membahayakan,” kata Diman, Selasa (10/6/2014).

Jalan berlubang itu juga digenangi air sehingga mirip kubangan kerbau. "Itu air hujan yang turun beberapa hari itu dan sempat sekarang belum kering. Apalagi ketika hujan kelihatannya persis kubangan kerbau,” tuturnya.

Edi Ramdhan, (50) pengguna jalan berharap kepada pemerintah daerah memperbaiki jalan tersebut. Menurutnya, jika kondisi itu dibiarkan dikhawatirkan akan memakan korban. Masalahnya sudah parah sekali. Untuk itu perlu menutup lubang pada jalan di lokasi terseburt. Ia berharap Dinas Bina Marga bertindak cepat.

No comments

Powered by Blogger.