Header Ads

postimage

Tabrakan Motor, 3 Orang Tewas 1 Orang Kritis

Indramayu - Tiga pengendara motor tewas dan seorang lainnya kritis setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jumat (7/2/2014) sekitar pukul 2.00 WIB. Dua pengendara di antaranya tewas di lokasi kejadian, sementara seorang lainnya tewas setelah mendapatkan perawatan di RSUD Indramayu.

Ketiga korban tewas adalah Agus Mulyadi (20), warga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jasa (24), warga Jalan Permana Blok C 1, Desa Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Indramayu dan Sardika (25), warga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sementara Mujahidin (24), warga Desa Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Indramayu kritis.

Kapolres Indramayu Wahyu Bintono melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Andryanto didampingi Kanit Lakalantas Inspektur Satu Bambang Santoso membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tiga orang itu. Menurut dia, insiden maut tersebut diketahui tak berapa lama setelah sejumlah warga dari Desa Pekandangan Jaya melaporkan kepada jajarannya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Bambang menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor bernopol E 2346 TV yang ditumpangi Sardika dan Agus Mulyadi dan satu motot lainnya tanpa plat nomor yang ditumpangi Jasa dan Mujahidin.

Motor yang ditumpangi Sardika dan Agus Mulyadi melaju dari arah Indramayu menuju Jatibarang. Di jalan raya Desa Pekandangan, tiba-tiba datang motor yang ditumpangi Jasa dan Mujahidin dari arah berlawanan. 

Diduga salah satu atau kedua motor itu melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kejadian itu, semua pengendara motor tersebut terjatuh dari kendaraan mereka. Warga sekitar yang mendengar adanya benturan keras langsung mendatangi tempat kejadian. Mereka terkejut saat melihat Agus dan Jasa sudah terkapar di jalan dan langsung melaporkannya ke polisi.

Petugas yang langsung datang ke tempat kejadian kemudian membawa semua korban ke RSUD Indramayu. “Tiga dari mereka tewas, dan seorang lainnya saat ini kritis. Untuk penyebab pasti kecelakaan tersebut, kami masih melakukan pendalaman,” kata Bambang.(PRLM)

No comments

Powered by Blogger.