Header Ads

postimage

Kenalan Lewat Facebook, Pemuda Desa Hamili Gadis ABG

Indramayu - Berawal dari perkenalan melalui akun Facebook, seorang anak baru gede asal Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, sebut saja Bunga (16) hamil oleh teman Facebook-nya, AM alias Godil (17) yang masih berasal dari desa yang sama.

Keluarga korban melaporkan kejadian yang menimpa Bunga kepada Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Kepolisian Resor Indramayu, Selasa (4/2/2014). Pihak keluarga meminta polisi menghukum pelaku seberat-beratnya.

Kapoles Indramayu, Wahyu Bintono melalui Kasatreskrim, Ajun Komisaris Wisnu Perdana Putra didampingi Kanit PPA Ajun Inspektur Satu Dwi Hartati menuturkan, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut setelah mngetahui korban mengalami keguguran berdasarkan pemeriksaan dokter. Sebelumnya, mereka tidak mengetahui kondisi itu karena korban menutupinya.

“Setelah diperiksa dari dokter, korban baru mengakui kondisinya kepada keluarganya. Lalu pihak keluarga langsung melaporkannya,” ujar Dwi di Mapolres Indramayu.

Dwi mengungkapkan, perkenalan korban dengan Godil berawal dari situs jejaring social Facebook. Setelah berteman melalui FB, Godil meminta korban untuk bertemu di salah satu SPBU di Desa Jatisawit. Lantaran penasaran, korban pun menyetujuinya.

Pertemuan pertama tersebut sepertinya cukup berkesan, sehingga hubungan keduanya semakin intim. Kondisi itu dimanfaatkan oleh Godil untuk merayu korban agar mau mampir ke rumahnya yang sepi.

Di rumah itu, Godil berhasil merayu korban untuk melakukan perbuatan tidak senonoh. Bahkan, perbuatan itu dilakukan berkali-kali di ruangan yang berbeda. “Akhirnya korban hamil,” kata Dwi. 

Mengetahui bahwa korban hamil, Godil tidak menerimanya. Dia memaksa korban untuk meminum jamu dan pil dekstro guna menggugurkan kandungannya. Namun, korban tidak mau melakukannya. (PRLM)

No comments

Powered by Blogger.