Header Ads

postimage

Indramayu Kota Kembali Diguyur Hujan Deras

Indramayu - Cuaca yang sempat cerah pada Rabu (22/1), ternyata hanya berlangsung sehari. Hujan deras kembali mengguyur wilayah Kabupaten Indramayu pada Kamis (23/1).

Hujan deras mulai mengguyur pada tengah malam. Hingga berita ini ditulis pukul 07.00 WIB, hujan masih belum berhenti.

Kondisi itu membuat banjir yang sempat surut di sejumlah daerah, kembali meninggi. Seperti misalnya di beberapa ruas jalan protokol Jalan Sudirman, Jalan DI Panjaitan, Jalan Yos Sudarso dan kompleks Sport Center.

Di titik-titik itu,  ketinggian banjir mencapai sekitar 30 cm - 50 cm. Sejumlah sepeda motor yang memaksa menerobos banjir, menjadi mogok.

Banjir juga kembali meninggi di sejumlah kompleks perumahan. Di antaranya BTN Olah Raga, Perumahan Bumi Mekar dan Perumahan Balongan. Banjir juga bertambah parah di pemukiman warga Desa Singajaya dan Singaraja, Kecamatan Indramayu.

''Saat kemarin tidak hujan, saya berharap bisa segera kembali ke rumah. Tapi ternyata semalam hujan lagi,'' tutur seorang warga Desa Singaraja, Sapiyah.

Sapiyah menyebutkan, banjir merendam rumahnya dengan ketinggian satu meter. Selama ini, dia dan keluarganya mengungsi di rumah kerbatanya yang tidak banjir. (RN)

No comments

Powered by Blogger.