Header Ads

postimage

Diduga Mencuri HP Dua Pemuda Dihakimi Massa

Indramayu - Dua pemuda yang diduga melakukan pencurian handhpone (HP) dikeroyok massa di daerah perbatasan Desa Lobener lor dengan Telukagung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/10/2013) sekira pukul 16.30 WIB. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan sejumalh perangkat desa setempat yang kemudian dibawa polisi ke Mapolsek Jatibarang saat petugas Polsek Jatibarang tengah berpatroli. Keduanya kini menjalani pemeriksaan guna pendalaman kasus.

”Kami sedang melakukan pemeriksaan danj pendalaman kasus , dan belum dapat menentukan jika kedua orang itu sebagai pelaku pencurian HP. Kendati begitu, pihaknya masih terus melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus yang sebenarnya yakni dengan cara meminta keterangan dari pelaku yang ditengarai mencuri HP serta beberapa keterangan saksi,” Ujar  Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kapolsek Jatibarang Komisaris Anwar Mustofa, ketika memberika keterangan kepada wartawan.

Menurutnya, diamankannnya kedua orang ini bermula saat sejumlah anggota Polsek Jatibarang sedang melakukan patroli rutin di wilayah Desa Lobener lor, kecamatan Jatibarang. Saat melintas di wilayah itu, petugas melihat kerumuman massa yang jumlahnya banyak. Kecurigaan pun muncul,  polisi lantas dengan tanggap mendatangi tempat itu dan diketahui ada dua orang yang tengah dihajar massa. Petugaspun langsung melerai hingga keduanya berhasil diamanakn dan dibawa ke Mapolsek Jatibarang. “Satu orang diamankan saat bersembunyi didalam kamar mandi warga, ” katanya.

Satu dari dua orang itu diketahui bernama Tar (28 tahun), warga Blok Gandok, Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Sedangkan satu lainnya belum ditemukan identitasnya. Pasalnya, petugas tak menemukan keterangan selembarpun dari balik pakaiannya.

“Saat kami pertanyakan tentang identitas, orang ini selalu bungkam. Bahkan sedikitpun tidak mau bicara, namun saat dilakukan penggeledehan, polisi menemukan empat unit telepon genggam dari saku celana salah satu pria itu ” terang Anwar. **(Ihsan/Red/Foto : Ilustrasi)

No comments

Powered by Blogger.