13 Pengantar Calon Haji Tewas Tertabrak Kereta

Indramayu - Mobil bak terbuka pengantar calon haji ditabrak kereta api Argo Dwipangga di perlintasan kereta  tanpa palang pintu di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasmaya, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (1/10).Kejadian pukul 10.00 WIB di perlintasan di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasmaya.

"Mereka dari dari asrama haji Indramayu mengantar calon haji," ujar Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Wahyu Bintono di lokasi kejadian.Wahyu memastikan penumpang di mobil tersebut sebanyak 19 orang. Sebanyak 13 orang di antaranya meninggal, enam orang mengalami luka berat dan ringan."13 orang meninggal, enam orang mengalami luka berat dan ringan," ucapnya.

Saat ini, petugas sedang melakukan olah TKP. Kapolres Indramayu itu belum bisa memastikan penyebab tabrakan, apakah karena mobil mogok di tengah perlintasan.belum bisa dipastikan. Para korban dibawa ke RS Zamzam," ujarnya.

Korban Tewas:

- Tanerih (30) Indramayu
- Hj. Kunirah (39) Subang
- Aminah (48) Indramayu
- Sukesih (37) Indramayu
- Riyanti (24) Indramayu
- Rohyati (48) Indramayu
- Rustinih (44) Indramayu
- Ijem (35) Subang
- Saprudin (35) Subang
- Ismnato (3) Indramayu
- Dea (2) Indramayu
- Aan Hanifah (9) Indramayu
- Dianti (3) Indramayu

Korban Luka

- Sureti (55) Indramayu
- Casmi (50) Indramayu
- Musarofah (25) Indramayu
- Casini (35) Indramayu
- Tati (29) Indramayu
- Taniah (26) Indramayu

Menurut warga sekitar perlintasan kereta Desa Jengkok , Kertasemaya sudah memakan banyak korban jiwa. oleh karena itu warga menginginkan PT. KAI segera membuat palang pintu di perlintasan kereta api tersebut.
Powered by Blogger.