Headlines News :
Home » , » Tabrak Sepeda Motor, Bus Setia Negara Dibakar Massa

Tabrak Sepeda Motor, Bus Setia Negara Dibakar Massa

Written By Indramayu Post on Selasa, Juli 2 | Selasa, Juli 02, 2013

Indramayu - Bus Setia Negara jurusan Kuningan-Jakarta yang dikemudikan Dani (40) warga Kuningan Jawa Barat, di bakar oleh massa di jalur pantura Desa Eretan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Jawa Barat, kemarin (30/6).

Setelah menabrak pengendara motor yang merupakan warga sekitar, akibatnya korban bernama Riyan (35)  terseret hingga beberapa meter dan mengakibatkan korban kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit bhayangkara losarang indramayu.
 Kobaran api ini terus menjalar dan membakar seluruh badan bus. Ratusan warga sekitar yang melihat kondisi bus di himbau oleh petugas untuk menjauh, karena kobaran api sempat menimbulkan ledakan pada tanki BBM, sehingga kondisi ini sangat membahayakan warga yang ada di sekitar lokasi.

“Kejadian ini berawal saat korban hendak menyebrang jalan di jalur arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Tiba-tiba dari jalur yang sama muncul sebuah bus yang melawan arus untuk menghindari kemacetan, akibat adanya perbaikan jembatan di sekitar jalur tersebut. Akibat tidak bisa mengendalikan kecepatannya, bus langsung menabrak korban hingga kritis”, Jelas Kompol. Pardede, Kapolsek Kandanghaur.

“Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung emosi dan melempari bus dengan batu. Sementara sang sopir bus berhasil diselamatkan oleh petugas yang sedang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. Sopir bus langsung di bawa ke mapolsek kandanghaur untuk di periksa”, tambah Pardede.
Setelah beberapa jam kemudian, petugas damkar menerjunkan satu armada mobil pemadam kebakaran,  dengan cepat petugas berhasil memadamkan kobaran api yang membakar seluruh badan bus.
 
Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalur pantura dari arah jawa tengah menuju jakarta atau sebaliknya,  macet panjang sekitar lima kilometer. Sementara petugas lalu lintas polres Indramayu masih melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (Dir/Java)
Share this post :
 
Support : RAJATOWER.NET
Copyright © 2011. Indramayu Post . Com | Media Online Indramayu - All Rights Reserved

Proudly powered by RAJATOWER.NET