Header Ads

postimage

Operasi Patuh Lodaya Tilang Ratusan Kendaraan Bermotor

Indramayu - Operasi Patuh Lodaya yang berlangsung sejak 4 Juli hingga kini, telah berhasil menilang ratusan kendaraan roda dua.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Andri melalui Kanit Patroli, Ipda Ali Anwari mengatakan, kendaraan motor  yang ditilang pada umumnya tidak membawa surat-surat kendaraan.

”Rata-rata STNK ketinggalan, dan mayoritas mereka memiliki SIM biasanya ditaruh di almari,” ucapnya, Selasa (16/7/2013).

Ali mengungkakan, sejak dilaksanakan operasi patuh tanggal 4 Juli hingga 16 Juli, tidak ditemukan kendaraan yang tidak memilki surat-surat alias bodong.

Dengan demikian, lanjutnya, kesadaran masyarakat Indramayu terhadap pemilikan motor yang dilengkapi surat-surat kendaraan semakin meningkat.

Ali mengingatkan, pengendara motor yang tidak membawa surat-surat dengan alasan ketinggalan, ditunggu dilokasi tilang dan membawa surat-surat kendaraannya.

Sandi operasi patuh ini, kata Ali Anwari, untuk memberikan kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat agar mematuhi membawa surat-surat kendaraan kemana pun perginya. (Yusuf Husen/DS/AKS/RRI)

No comments

Powered by Blogger.